kegiatan saya sehari-hari



saya ryan , saya kelas sebelas madrasah aliyah bahrul ulum , ayah saya seorang petani dan ibu saya seorang ibu rumah tangga.
saya anak pertama dari dua bersaudara , adik saya bernama lili . saya tinggal di rumah paman saya karena kedua orang tua saya bekerja diluar daerah , seminggu sekali orang tua saya pulang kerumah untuk menjenguk saya dirumah paman .
setiap pagi saya pergi kesekolah jam 06:45 dan saya pulang jam 2;00 sepulang sekolah saya menjenguk kakek yang ada dirumah

arab.. 
لي ريان،، كان لي الصف الحادي عشر بحر العلوم المدارس الدينية عاليه والدي مزارع وأمي ربة بيت.
كنت أول طفل شقيقين، أختي دعا الزنابق. مكثت في بيت عمي لأن كلا من والدي العمل خارج المنطقة، مرة واحدة في الاسبوع وجاء والدي لزيارة منزل عمي في المنزل.
أذهب إلى المدرسة كل صباح الساعة 06:45 وأذهب للمنزل في 2؛ 00 بعد أن كان المدرسة لزيارة جدي في المنزل





nama saya hesti , saya anak pertama  dari dua bersaudara saya anak dari bapak tasliman dan ibu susi  , saya santri di madrasah aliah bahrul ulum kelas sebelas dan adik saya kelas dua sekolah dasar , bapak saya seorang petani dan ibu saya seorang ibu rumah tangga , saya berangkat sekolah sesudah sarapan pagi pada jam 6;30 dan saya pulang sekolah pada jam 2; karena saya melaksanakan shalat  dzuhur berjamaah disekolah , sesampai dirumah saya makan siang dan setelah itu saya baru membantu orang tua saya


hesti اسمي، أول اثنين من أبناء إخوتي وأمي والد tasliman سوسي، يا طلاب المدارس الثانوية الدينية في الصف الحادي عشر بحر العلوم أخي والثانية الصف المدرسة الابتدائية، والدي مزارع وأمي ربة منزل، تعيين ابني وأنا خارج المدرسة بعد وجبة الإفطار في الساعة 6 و 30 و أعود إلى البيت من المدرسة في 2:00؛ لأن بلدي صلاة الظهر جماعة في المدرسة، وعندما وصلت المنزل كان لي الغداء وبعد ذلك أنا فقط ساعدت والدي

















nama saya (..............) saya tinggal di (.........) saya tinggal bersama orang tuaku,
bapak saya bernama (.........)
ibu saya bernama (.........)
adik saya bernama (.........)
saya sekarang duduk dibangku sekolah kelas dua madrasah aliah adik saya kelas dua sekolah dasar .
pekerjaan ayah saya sebagai petani dan ibu sebagai ibu rumah tangga tetapi kadang juga membantu ayah .
setiap pagi saya sebelum berangkat sekolah saya membantu ibu terlebih dahulu seperti mencuci piring dan menyapu .
saya pulang sekolah pukul 2;00 ; sesampai saya langsung membantu ibu kembali

arab
اسمي (..............) أنا أعيش في (.........) أنا أعيش مع والدي،
والدي اسمه (.........)
أمي يدعى (.........)
أختي اسمه (.........)
أجلس الآن في الصف المدرسي بلدي اثنين من الشباب الصف الثاني في المدرسة الثانوية الدينية في المدارس الابتدائية.
الاحتلال والدي كمزارع والأم ربة منزل ولكن في بعض الأحيان أيضا يساعد الآباء.
كل صباح قبل المدرسة أساعد والدتي في وقت مبكر مثل غسل الصحون وكنس.
  أعود إلى البيت من المدرسة في 2؛ 00؛ وصوله مباشرة ساعدت والدتي مرة أخرى      







nama saya rin rino saya anak ke lima dari lima bersaudara, saya mempunyai tiga saudara laki-laki dan satu saudara perempuan, saya anak dari  bapak saudi dan ibu sulastri bapak saya seorang petani sehari-hari pekerjaannya merawat pohon kelapa ibu saya pekerjaannya seorang ibu rumah tangga , saya sekolah di madrasah aliah bahrul ulum kelas sebelas sekarang saya tinggal diasrama bahrul ulum

Comments

Popular Posts